Mimpi


Aku ingin terus berjalan tanpa melihat kebelakang.
Aku ingin menjalani kehidupan tanpa mengingat masa lalu.
Tetapi itu tidak mudah , kerena masa laluku terlalu indah untuk dilupakan dan terlalu pahit untuk dikenang.
Berada dalam kebingungan itulah aku . 
Berharap kepada ketidakpastian itulah aku . Berjalan dalam ketidaksadaran itulah aku. 
Aku berharap ini mimpi  Aku ingin ini semua hanya khayalanku.
Yang terburuk .  
Dan kapan aku terbangun?
Kapan ?
Apakah aku akan terbangun ketika semua impian yg tak terungkap itu hilang ?
Aku benci menjalani ini
Aku takkan pernah bisa menerima ini
Kecuali dengan mengingat engkau ya ALLAH.
Beri hambaMu ini kekuatan untuk menjalani ini
Mama papa
Ayah ibu
Beri aku kekuatan menjalani ini sampai aku terbangun…………….?

Komentar

  1. Tulisan Anda sangat menyentuh kalbu.
    Aku Cintren / Cinta Renjana
    indahnyacintakita.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Dan Komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Daftar Film Bobobo / List of Hao Shaowen (郝劭文) Movie