Zickria Js


Hello i am zickria js. I was a girl. Now i am woman. Lahir di suatu desa yang indah pada tanggal 30 Agustus 1990.  Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Menjalani kehidupan bersama keluarga yang saling menyayangi, walau kadang di iringi dengan konflik kecil, sedang sampai besar. Akan tetapi konflik ini yang membuat kita menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat. Amin. Bagian lain dari hidup ini yang membuat saya bahagia adalah teman - teman saya yang selalu mendukung, kadang - kadang menjengkelkan dan sering membantu saya dalam berbagai hal dalam menghadapi hidup ini. Dan teman - teman saya ini yang menjuluki saya ini orang nya santai sekali bahkan hidup saya ini seperti lurus lurus saja tanpa belokan dan hambatan. Sehingga saya menamai hidup saya happy girl. Di balik pengetahuan mereka saya memiliki segudang masalah yang tak ingin di ekpose. Melalui menulis saya dapat menyelesaikan masalah dalam kehidupan yang tidak terselesaikan melalui bicara dan kerja. Termasuk masalah hati dan pikiran. Melalui tulisan - tulisan ini saya mulai bercerita  tells about complicated life is actually wonderful if could we enjoy it.  Hope you can enjoy this blog :)

Komentar

  1. ok deek...hahahahah
    mantap2..oiye dek.........
    add fb aku ya...
    lillah_sabi@yahoo.com
    teuku sabil gra sussy.
    ok sya tgu yach

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Dan Komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Daftar Film Bobobo / List of Hao Shaowen (郝劭文) Movie